Thursday, July 8, 2010

LAUNCHING!!




Saja Rosita Suryani selaku pemilik blog ini menjatakan peloentjuran perdana blog ini
Hal-hal jang mengenai proses peluntjuran blog ini diselenggarakan dengan tjara seksama 
dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnya alias satu minggu.


Bandoeng, hari 8 boelan 7 tahoen 10
Atas nama saja sendiri.

Rosita Suryani


Akhirnya blog saya launching juga! Yeah! Setelah satu minggu mengotak-atik situs blogspot.com dan berbagai situs lainnya. Yippii! :D

Awalnya blog ini tidak akan saya publikasikan dahulu sebelum tanggal 30 Juli 2010. Wah kok kenapa?
Angka keramatkah? Tanggal yang terjadi momen pentingkah? Yup! Karena ditanggal itu saya memutuskan untuk berhijab [baca: berjilbab]. Sebagai peringatan 3 tahun saya berhijab rencananya saya mau mempublikasikan blog ini.

Sebenarnya saya sudah punya beberapa blog sebelum blog ini. Dan... banyak juga yang lupa password dan alamat gmail atau email. Hahahaha. Oh iya, saya juga mencantumkan dua blog saya (yang diingat) di bawah halaman ini. Yang satu di blogspot juga, dan yang lainnya di wordpress. Nah, kalau yang di blogspot (curahan Hati Selalu's blog) itu saya buat ketika kelas tiga awal tapi karena lupa password, ya jadi saya buat lagi. Padahal mau saya perbaiki. Isinya? Ya begitulah, aneh. Hahahahhaha. Jadi ketawa sendiri pas bacanya. A-N-E-H B-A-N-G-E-T. Tapi, yaa lumayan lah ada inspirasinya juga. Huahahaha. Nama domainnya juga sitanulebai.blogspot.com ya, bisa kalian tebak sendiri gimana. XD

Blog saya yang ada di wordpress (Warna-warni kata's blog) adalah inspirasi saya untuk buat blog ini. Domainnya juga sama kan? Cuma beda blogspot dan wordpress. Awalnya saya mau membuat blog ini tuh di wordpress, tapi ya gitu, sayanya belum mahir dan awam banget di wordpress. Pas saya punya ide banyak, eh sayanya ga bisa buatnya. Nasib, nasib..

Dan akhirnya saya beralih lagi ke blogspot. Setidaknya saya pernah posting di blogspot. Walau pada waktu itu, saya awam banget dengan blog dan blogspot, tapi setidaknya saya punya sedikit dasar dari blogspot. Eh ternyata! Blogspot mudah loh. Google emang jitu. Bravo!!

Dan banyak kendala juga sih pas buat blog di blogspot, Apalagi pas giliran saya ngotak ngatik Template HTML blog saya. Serasa jadi anak informatika. Hahahaha. Tapi untungnya ada kesamaan kayak lagi buat note di Facebook. Untuk nge-bold, nge-italic, dan sebagainya...


Semoga blog saya ini bermanfaat bagi semua orang. Amiin.. :D
Ya, walaupun mungkin ada [baca: banyak] curhatan. Hahahha

Akhir kata,

SELAMAT MENGIKUTI BLOG SAYA! ^^

UP UP UP!


Best Regards, 







0 comment:

Post a Comment

Berkomentar berarti berpendapat
Berpendapat berarti berapresiasi
Berapresiasi berarti menghargai