Wednesday, July 7, 2010

Hei Akhwat! Ada salam tuh dari ikhwan genit!




Isi entri ini pertama kali saya baca dari note salah seorang kakak tingkat saya. Dan, ternyata telah dipost pada sebuah blog (www.mujahidcool.multiply.com). Semoga bisa dijadikan bahan renungan.

====================================
Hai cewek, ups! Oh
Assalamu’alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang
biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti, hmm untuk nyebutnya kadang saya
ga bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar, baca Iqro
aja plentat-plentot, tapi yang penting keliatan kalo saya ikhwan deh.

Kenapa
kalian bisa begitu mempesona dibalik pakaian besar kalian? Saya ga
pernah bisa ngerti itu, padahal enakan kalo saya liat cewek baju ketat
with short pant uhuuuyyy … apalagi bodi dan mukanya lumayan, yah paling
enggak bisa dibanggain kalo diajak jalan. Tapi melihat kalian dengan
pakaian besar kalian membuat saya tertarik



Sangat tertarik,
apakah dibalik itu semua tubuhmu kudisan? Haha… saya rasa enggak, muka
kalian begitu bersih dan kalian sepertinya ga mudah untuk ditaklukkan,
dan bener juga kalian begitu susah ditaklukkan. Kenapa bisa sih?Gak
mungkin gara-gara jubah guede yang kalian pake kan?

Kau tau,
untuk mendapatkan wanita kebanyakan diluar sana begitu mudahnya, saya
ajak makan bareng udah bisa cium pipi, saya ajak nonton minimal dapet
kissing kalo udah beli coklat dan bunga berarti saya boleh*******
(sensor) dan haha.. ga perlu diceritakan kelanjutannya, yang pasti kalo
udah bosen tinggal selingkuh aja, ketahuan juga bodo, tinggal cari lagi.

Hei
manis, tahukah sealim apapun kalian , saya udah tau kelemahan wanita,
karena kalo saya ga tau kelemahan kalian begitu susah mendekati kalian.
Hmm… kenapa saya ajak kenalan langsung lu nolak? Minta nomor telepon
apalagi? Hadoh susah juga nih, walaupun saya dapet nomor telepon lu, lu
juga ga mau bales ataupun angkat telepon saya.

Tapi saya tau,
seperti yang kalian bilang dimana ada niat pasti Allah kasih jalan, dan
saya udah niat harus bisa menaklukkan kalian . Dan aha! Ternyata begini
cara menaklukkan kalian, ternyata kalian disebut akhwat dan yang
cowoknya disebut ikhwan, walaupun lidah saya ga biasa ngucapinnya.
Mulailah
saya menelusuri apa itu ikhwan?. Hmm… orang yang kerjaannya ngaji, pake
celana ngatung, yah kalo punya jenggot tipis juga gapapa, hoho.. itu
mudah saya lakukan, lalu apalagi?hmm… cara ngomongnya lain, kalo
ngobrol ama lawan jenis nunduk (apa cari duit jatoh?), entahlah yang
penting saya ikut dulu

Dalam waktu dua minggu berubahlah saya
seperti ikhwan, plus facebook dan blog saya terlihat islami, dan
mulailah saya mencoba mendekati kalian. Ingatkah pertama kali kita
kenalan? Saya ucapkan hadist sebagai ukhuwah kita, dengan manis saya
bilang “Salam ukhuwah yaa ukhti” , dan kau balas gitu juga.(Ehmm)

Mulailah
jerat itu saya pasang, kau berani kasih nomor telepon ke saya, dengan
itu saya bisa sms kau dini hari untuk sholat tahajud, (Masya Allah.
Parah!) padahal saya ga sholat dan kebetulan ada petandingan sepakbola
haha… sambil nyelam nyari ikan, kan saya kucing air! Hmm… memang susah
juga menaklukkan kau, saya harus berkorban banyak nih.

Mulailah
saya menelpon buat berdiskusi dan tukar pikiran , tentu aja saya juga
standby di internet biar saya bisa cari jawabannya di internet. Oh saya
baru tahu ada namanya kegiatan keagamaan dikampus, ya udah saya juga
ikut deh dan duduk deket tirai pembatas, siapa tau kebetulan kau bisa
liat saya ada .

Pulang ngaji saya coba ajak pulang bareng naik
motor , dengan alesan udah malem gag baek kalo pulang sendiri, haha…
kau mau, Yes ! Haha.. ternyata ga terlalu sulit untuk dekat dengan kau,
hanya cukup memasang topeng yang kau suka dan kau akan luluh, tinggal
saya serang kelemahan setiap wanita yaitu kupingnya.

Walaupun
banyak kata-kata yang ga ngerti, tapi saya yakin ini bentuk rayuan maut
buat kau, hehe… emang aneh sih sms padahal gag ada kata-kata yang
ngerayu misal INU IMU ILU atau sebagainya tapi Cuma kutipan hadist ama
Qur’an plus kata-kata bijak dan penyemangat, tapi kenapa bisa bikin
kalian luluh? Dasar wanita!

Tahukah kau, saat kau memakai kaus
kaki yang terlalu pendek atau bahkan ga sama sekali, terlihatlah betis
mu yang indah itu disaat mengendarai motor dan berhenti, padahal saya
sering lihat betis bahkan paha wanita tapi kenapa lihat yang ini
berbeda? Mungkin gara-gara kau umpetin terus.

Saat kau memakai
tas ransel , tanpa kau sadari talinya membuat bentuk tubuhmu terlihat,
serrrr….slerp hajar bleh! Apalagi kalau ga pake gamis sadar atau enggak
bagian pinggang dan pinggul itu ketat karena roknya…hmmm, Yummy! Kata
Chio “kapan lagi liat barang mahal di obral” mantap deh hahaha…ga ngeh
kan?

Ga itu aja kok, kalo saya liat lu pake baju yang gelap
terus pasti saya tegor “Ukh, kok gelap terus? Kan ga cerah, memang lagi
berkabung ya?” dan mulailah dengan instingmu yang pandai berdandan kau
akan menggunakan warna cerah agar dilihat oleh saya, haha… lumayan
pemandangan bagus buat orang lain bisa saya nikmatin.

Apalagi
kalau kalian udah berani pajang muka di internet hahahai… biasanya
lebih mudah dibujuk tuh hehehe, tapi gag seru dengan yang itu, saya mau
incer yang bener-bener tertutup , pasti lebih tertantang, kapan lagi
sih saya bisa menaklukan cewek eh akhwat kek gitu? Suatu prestasi
tersendiri dan naikin derajat sayalah .

Sial, kenapa ga ada
pacaran islami , pacarannya di masjid gitu kalo gag pacaran lagi demo
di jalanan, tapi saya ga nyerah kok, kenapa saya ga coba ta’aruf aja
dulu, yah khitbah juga jadi deh, dengan alasan ntar aja saya nikahin
kalo udah lulus kuliah dan udah dapet kerja mapan plus kendaraan dan
rumah sendiri.

Biarin lama, yang penting saya kek janji dulu ,
dengan gitu saya bisa tuker biodata, bisa smsan, teleponan, bahkan
chatting pake webcam malem-malem haha… ternyata kau tetap wanita yang
mempunyai hati yang lemah, sehingga mudah luluh dengan apapun, ahh…
untung –untung saya bisa melakukan lebih dengan ini, dan saya yakin
bisa!

Saya tau setebal apapun iman kau, hati kau tetap lemah,
dan mudah luluh dan saya akan terus mengintai dari situ, mencari celah
untuk masuk dan menaikkan pasaran saya sebagai orang yang pernah
pacarin wanita yang terkenal alim, hahaha… siapin dirimu!


***
Bismillahirrahmanirrahiiim
...
Jikalau
mengetahui bahwa lawan jenis merupakan godaan terberat, maka jangan
pernah mencoba untuk membuat syaitan menjadikan indah perbuatanmu
terhadap sikap mu dan dirinya. Janganlah membuat Kekasih Sejati yang
Mencintaimu Cemburu, Karena Dia dapat Cemburu, ketika seorang diri
bermaksiat kepada di hadapanNya. Bertaubatlah, karena kekasihmu itu
Mencintai orang-orang yang bertaubat dan Mensucikan diri..

Hai
anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan
sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia
menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada
keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutny a melihat
kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya
Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi
orang-orang yang tidak beriman. Al-Araaf:27


0 comment:

Post a Comment

Berkomentar berarti berpendapat
Berpendapat berarti berapresiasi
Berapresiasi berarti menghargai