Sunday, September 26, 2010

HARU: Unforgettable Day in Korea




Mau tahu gimana caranya Korea promosi pariwisatanya?

Kangen dengan Kim Bum?
(hahahah kayak iklan Personal Taste di Trans7, "kangen dengan Lee Min HO?" huahahhahahaha)

Suka dengan pariwisata Korea?

Kangen dengan si "Chun Hyang"?

Fansnya Yunho (U-Know) atau Big Bang?



Awalnya saya lagi searching tentang film-film Korea gitu dan mau download soundtrack sebuah film yang dibintangi oleh CHOI SI WON hahhahaha. Eh, ada link tentang HARU: Unforgettable Day in Korea. Ya saya penasaran. saya buka deh. Dan... WOW sepertinya menarik.

Jadi ceritanya film ini untuk promosi Korea gitu. Keren ya! Ide promo Visit Korea-nya kreatif. hehehe.

Dibawah ini saya kutip dari tulisan di blog yang saya buka itu (http://asianfansclub.wordpress.com/2010/09/24/video-drama-spesial-haru-an-unforgettable-day-in-korea/).


Drama spesial “Haru (One Day) An Unforgettable Day in Korea” yang diproduseri oleh Korean Tourist Service Inc. Akhirnya rilis. Di drama ini ada Big Bang, U-Know Yunho, Kim Bum, Han Chae Young, Park Si Hoo, dan Lee Da Hae. Selain itu juga ada beberapa nama yg menyanyikan OSTnya. Drama ini gak cuman buat promosi Visit Korea tapi juga buat merayakan hut Korea Selatan.

Untuk saat ini saya belum menuliskan sinopsis dari drama ini. Ya biasa sih penonton pembaca, internet mendadak lola (kayak mendadak dangdut aje XD). haaaah~ padahal tinggal 10 menit lagilah dari durasi kira-kira 30-35 menit. Tapi saya janji sodara-sodara! InsyaAllah bakalan saya buat sinopsisnya dan saya kupas tuntas! YEAH!

Sejauh ini ramelah dramanya. Keren, pemandangannya indah, backsoundnya enak didengar (ada suju loh yang ngisi ostnya), ngiler banyak makanan hahhaa, dan tak lupa........ aktornya GANTENG! hahahahaha bercanda deng. Secara Kim Bum ama Park Si Hoo yang mainnya (ada Big Bang juga). Eh eh, ganteng apa cantik ya? hahahah *dibecek-becek nih ama fansnya Kim Bum ^^V*

Hayoo buruan kalian juga pada nonton! Rame loooh!
Nontonnya di websitenya aja jangan di youtube. di youtube ga ada subtittlenya, entar keriting lagi itu rambut gara-gara dengernya "arraseo?" atau "gwencana?" atau "kamsahamnida.." dan kalimat bla bla bla yang tak sanggup kukatakan. hahahhahahaha

Websitenya http://www.haru2010.com/
Selamat menonton! ^_^



2 comment:

azzahra said... [Reply to comment]

aduuh, maaf belum sempet buat sinopsisnya. baru aja saya selesai nontonnya. entar ya kawan, setelah uts aja saya buatnya.. T.T
do'akan agar uts saya mendapat nilai yang bagus, :)

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional said... [Reply to comment]

wahh,,mau,,,saya suka banget ma drama korea nih,,,itu bisa di download ga? gratis?
terima kasih,,,

Post a Comment

Berkomentar berarti berpendapat
Berpendapat berarti berapresiasi
Berapresiasi berarti menghargai